Cara Membuat Foto Tidak Di Crop Pada Instagram Dan DP BBM

Cara Membuat Foto Tidak Di Crop Pada Instagram Dan DP BBM – Apakah Anda sering merasa kecewa bila harus melakukan croping atau pemotongan saat upload ke Instagram ataupun DP BBM? Jika hal tersebut benar demikian, maka mulai sekarang Anda tidak usah khawator, karena saya akan berbagi sedikit informasi mengenai cara membuat foto/gambar tidak terpotong pada Instagram ataupun DP BBM, untuk melakukanya silahkan simak berikut ini.

Cara Membuat Foto Tidak Di Crop Pada Instagram Dan DP BBM


Cara Membuat Foto Tidak Di Crop Pada Instagram Dan DP Bbm

Caramembuat foto agar tidak crop saat upload via Instagram dan DP BBM sebenarnya sagatlah mudah, Anda dapat menggunkan bantuan sofware atau aplikasi yang bernama SquareDroid.

SquareDroid adalah sofware aplikasi yang mampu menyesuaikan bentuk foto menjadi persegi tanpa harus mengurangi kualitas foto, panjang dan lebar dari foto Anda akan disesuaikan dengan baik apabila menggunakan SquareDroid ini. kinerja dari aplikasi ini tidak sama dengan sofware aplikasi yang lain, biasanya aplikasi yang lain melakukan kompres foto yang mengakibatkan foto terlihat lebih jelek dan terkesan buram dari aslinya, namun SquareDroid tidak akan melakukan kompres apapun, karena pada dasarnya SquareDroid hanya bekerja sebagai penyesuai lebar dan panjang foto Anda saja agar tidak crop atau kepotong ketika upload ke Instagram dan DP BBM.


Demikian cara membuat foto agar tidak crop atau terpotong pada Instagram dan DP BBM. Salam J

Cara Membuat Foto Tidak Di Crop Pada Instagram Dan DP BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya