Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga - Setelah sebelumnya saya membahas tentang Cara mendaftar BPJS kesehatan secara online, kali ini saya akan membahas tentang ide usaha untuk wanita. Dijaman sekarang ini memang bisnis sudah menjadi ladang uang baik bagi pria maupun bagi wanita. Banyak orang yang menjadikan usaha wiraswasta sebagai mata pencaharian mereka.

Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga


Kini ibu rumah tangga pun dapat berbisnis dan menekuni usaha sampingan dirumah dengan mudah tanpa menyita banyak waktu dan tenaga. Memang ada banyak macam cara untuk berbisnis, diantaranya berdagang/jualan, jasa, dan lainnya. Nah kali ini Agan Fandi akan menyediakan  ulasannya untuk anda.

Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga:

1. Bisnis/Usaha Kuliner
Usaha yang paling cocok untuk ibu rumah tangga tentunya adalah di bidang kuliner. Sesuai dengan keahlian setiap ibu rumah tangga dalam memasak, membuat kue dan jajanan lain adalah usaha yang sangat cocok dan patut untuk dicoba. Untuk inspirasi masakan apa yang akan anda jual, cobalah resep kue, kripik, gorengan, ataupun makanan berat seperti catering.

2. Toko Online
Selain kuliner, toko online kini juga menjadi salah satu bisnis yang menggiurkan. Kemudahan ini juga didukung oleh media komunikasi seperti sms, BBM, dan internet untuk melakukan pemasaran. Semuanya dapat anda kontrol dari rumah tanpa menyita banyak tenaga. Sedangkan untuk ide produknya anda bisa mulai dari pakaian, ataupun barang barang wanita seperti tas dan sepatu.

3. Usaha Kerajinan
Era masyarakat ekonomi asean(MEA) menuntut masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif dalam menciptakan produk kerajinan dalam negeri yang memiliki nilai budaya. Ibu rumah tangga dapat dilibatkan dalam pembuatan kerajinan seperti gelang, tas, baju, tenun, sandal, dan kerajinan daerah setempat.

Nah itu dia Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga, anda dapat mencari inspirasi lain untuk membangkitkan ide usaha anda dirumah. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Ide Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya