Cara Delete File Yang Tidak Bisa Dihapus

Agan Fandi – Bagi seorang pengguna komputer atau user, pastinya sering sekali menemukan berbagai macam masalah komputer, terutama masalah file yang sangat susah untuk dihapus. File tersebut sulit dihapus karena sudah terinfeksi oleh virus ataupun terjadi sebuah corupt.

Cara Delete File Yang Tidak Bisa Dihapus agan fandi


Nah bagi Anda pengguna komputer yang mengalami masalah ini, tidak usah khawatir, karena masih ada cara menghapus file yang sulit dihapus tersebut, untuk melakukanya silahkan simak berikut ini.

Cara Delete File Yang Tidak Bisa Dihapus

1. Pertama klik kanan pada bagian file atau folder yang ingin dihapus, lalu pilih tab properti.
2. Setelah memilih properti tersebut, maka akan muncul jendela yang baru, pilih bagian security. Lalu klik user dan edit.
3. Pada bagian menu edit tersebut terdapat beberapa point yang belum mendapatkan check list atau centang, Anda dapat mengisi bagian yang belum tercentang tersebut.
4. Setelah semua item tercentang, maka silahkan klik Ok, kemudian Ok lagi.

Nah sekarang coba Anda hapus atau delete file yang tadinya sulit tersebut, jika Anda dapat mengikuti cara delete file yang susah dihapus diatas dengan benar dan baik, maka file yang tadinya sulit untuk dihapus, sekarang sudah bisa Anda hapus. Sekian ulasan agan fandi pada kesempatan kali ini. (baca juga cara mengubah boot screen win 7)

Cara Delete File Yang Tidak Bisa Dihapus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya