Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk AndroidMungkin saat ini adalah saat dimana banyak orang menyukai hal yang namanya foto selfie atau berfoto dengan dirinya sendiri. hal tersebut terjadi karena semakin banyaknya teknologi canggih yang digunakan oleh mereka untuk berfoto ria, salah satunya smartphone android.

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk Android


Agar foto menjadi lebih baik, pastinya diperlukan sebuah camera yang memadai, namun hal tersebut sekarang tidak menjadi prioritas utama, karena sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi android praktis untuk melakukan editing foto, sehingga hasil jepretan kamera rendahpun bisa menjadi berkualitas tinggi. Nah untuk mengetahui aplikasi editing foto terbaik itu saya sudah rangkum dalam aplikasi edit foto terbaik 2015 untuk android yang patut untuk Anda coba.

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk Android

1. Camera 360
Aplikasi terbaik 2015 untuk edit foto pada android yang pertama adalah Camera 360. Aplikasi software ini banyak diunduh baik pada samrtphone android ataupun IOS. Kelebihan dari aplikasi edit foto ini sendiri terletak pada fitur Magic Skin yang sangat lengkap, seperti Anda dapat melakukan editing foto yang tadinya gelap dan terkesan buruk menjadi lebih terang dan bersih bersinar, sehingga dengan adanya fitur ini Camera 360 ini banyak sekali di download melalui PlayStore.

2. B612
Aplikasi B612 merupakan sebuah aplikasi yang dirilis dan dibuat oleh Line Messenger. Kelebihan aplikasi edit foto ini sendiri adalah dititik beratkan dengan penggunakan kamera depan smartphone untuk melakukan serangkaian foto selfie, selain itu Anda juga bisa membuat sebuah album dari berbagai foto selfie yang telah Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi B612 ini. untuk mendapatkan aplikasi edit foto terbaik 2015 ini Anda dapat download di PlayStore secara gratis.

3. MomentCam
Aplikasi edit foto paling top 2015 yang terakhir adalah MomentCam. Sebenarnya aplikasi edit foto ini awalnya berasal dari perangkat Blackberry, akan tetapi setelah mendapatkan flashback baik dari masyarakat sehingga pengembang dari aplikasi edit foto ini membuat untuk versi OS Androinya. Kelebihan dari MomentCam dari yang lain adalah aplikasi ini bisa membuat foto diri Anda menjadi sebuah gambar karikatur yang sangat lucu, akan tetapi tetap mempertahankan nilai seni fotografi yang tinggi.

Nah itulah ulasan Agan Fandi mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk Android. Semoga dapat menambah wawasan Anda dan selamat mencoba aplikasi diatas. Baca juga Biodata lengkap Jessica Mila.


Aplikasi Edit Foto Terbaik 2015 Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya