Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat


Ciri khas seorang pria adalah kumisnya, tapi bagaimana cara menumbuhkan kumis dengan cepat? Kumis bagi sebagian kalangan pria adalah sesuatu hal yang wajib dimiliki, kumis dapat membuat penampilan seorang pria terlihat keren ataupun macho, tetapi tidak banyak pula pria yang ingin mempunyai kumis malah susah untuk mempunyainya. Maka dari itu kita akan mencari tahu solusinya bagaimana agar Anda tampil beda dengan mempunyai kumis.

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat


Berbicara tentang cara menumbuhkankumis dengan cepat berarti bicara tentang bagaimana kita mendapatkan kumis dengan cepat dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Banyak obat-obat instan penumbuh kumis yang dijual di pasaran atau di toko-toko, tapi hal itu tidak menjamin kumis kita tumbuh dengan cepat dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Nah, jika Anda penasaran, mari kita simak selengkapnya dibawah ini.

Berikut Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat

1.      Minyak Kemiri

Hal pertama untuk menumbuhkan kumis dengan cepat yakni dengan menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri dipercaya sejak jaman dahulu tentang khasiatnya yang dapat menumbuhkan rambut atau kumis, caranya dengan mengoleskan minyak kemiri pada bagian kumis secara teratur dan secara rutin 2 sampai 3 kali dalam satu hari. Tetapi jika kita ingin membuat minyak kemiri sendiri, kita bisa mempersiapkan kemiri itu sendiri lalu bakar kemiri tersebut kurang lebih selama 4 menit. Kemudian peras kemiri yang sudah dibakar sebelumnya, maka akan keluar lah minyak kemiri. Minyak itulah yang dipercaya dapat menumbuhkan kumis.


Cara menumbuhkan kumis dengan cepat yang kedua adalah dengan cara memakai pasta gigi atau odol. Hal yang pertama jika menggunakan odol adalah dengan mempersiapkan odol atau pasta gigi itu sendiri, odol yang digunakan bisa merk apa saja. Setelah itu oleskan pasta gigi pada bagian kumis, lalu diamkan odol itu selama 5 sampai 10 menit. Selanjutnya bilas odol tersebut dengan air sampai bersih, tunggulah kumis idaman Anda muncul secara perlahan, mungkin ditahap ini kita harus menunggunya dengan sabar.


Jika tidak sabar ingin memiliki kumis, maka cara menumbuhkan kumis dengan cepat ini bisa menjadi solusinya, kita bisa mendapatkan kumis dengan cepat tanpa harus mengeluarkan uang lebih besar. 

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya