Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 – Samsung memang tidak ada habis-habisnya mengeluarkan produk gadget berkaulitas dan super canggih, hal ini terbukti dengan dilekuarkanya Samsung Galaxy Note 4, Hp Android dari Samsung ini dikatakan sebagai ponsel pintar tercanggih untuk tahun 2014 lalu.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 agan fandi


Seperti produk-produk Samsung pada biasanya, Samsung Galaxy Note 4 juga dilengkapi dengan layar Super Amoled, sehingga hal ini membuat para pengguna bisa menikmati kejernihan dari tampilan gambar atau grafisnya. Ditambah dengan ukuran layar super besar yakni 5.7 inch, akan membuat Anda semakin puas ketika menggunakan Samsung Galaxy Note 4 untuk sarana hiburan, seperti bermain games, nonton film dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy Note 4 sudah menggunakan dua buah kamera, untuk kamera depan Anda akan sangat puas ketika harus melakukan selfie, karena menggunakan kamera depan 3.7 megapixels, ditambah moment yang Anda miliki akan semakin terasa jelas terpotret dengan kamera belakang beresolusi 16 megapixels, dengan dua buah kamera tersebut para pengguna bisa melakukan aktivitas fotografi tanpa harus takut gambar menjadi buram atau jelek. Agar kinerja kamera dan pengolahan aplikasi berjalan dengan baik, maka Samsung Galaxy Note 4 juga sudah diperkasai dengan Android versi terbaru yakni OS Kitkat.


Demikian review singkat mengenai Samsung Galaxy Note 4. Semoga bermanfaat. Salam J

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fandi Adhitya